7 Tips untuk Membantu Anda Menemukan Gaya Pribadi Anda

7 Tips untuk Membantu Anda Menemukan Gaya Pribadi Anda

Menemukan (dan menyempurnakan) gaya pribadi bisa menjadi perjuangan; kami yang pertama mengakuinya. Kita semua pernah ke sana setidaknya sekali, jika tidak berkali-kali, ketika kita menatap ke dalam lemari penuh pakaian kita dan membutuhkan sesuatu untuk transisi pasca-kelulusan menuju profesional (jadi, sandal platform tidak berfungsi di kantor?), Mendarat promosi besar yang telah kami kerjakan dengan sangat keras, atau berpakaian setelah melahirkan (tiba-tiba semua blus sutra kering itu tidak praktis). Terlepas dari apa yang dilontarkan kehidupan pada kita, penting untuk dapat beradaptasi sambil tetap mempertahankan gaya yang kita miliki.

Dan mengapa ini penting? Dampak gaya pribadi jauh melampaui kesan pertama yang bagus; gaya hebat juga tentang mendekati setiap hari dengan percaya diri, dan kemampuan untuk merasa cantik secara indah dalam apa yang kita kenakan. Percaya atau tidak, lemari pakaian yang tepat dapat membuat perbedaan di departemen itu.

Dalam hal pakaian Anda, kami ingin Anda benar-benar tahu apa yang Anda suka, memahami apa yang tampak baik pada Anda, dan cara berbelanja. Jadi ketika Anda menemukan bagian yang tepat untuk ditambahkan ke lemari Anda, Anda berseru, “Ini aku!”

1. Cari Inspirasi

Catat nama ikon gaya favorit Anda dan lakukan sedikit riset melalui Pinterest, Google, atau Instagram untuk mengumpulkan inspirasi dari penampilan mereka. Mungkin Anda condong ke tampilan Jenn Aniston yang minimal / bersih, tetapi dengan dosis feminitas Lauren Conrad, dan sisi estetika chic-chic Alexa Chung. Menarik berbagai jenis inspirasi dari beberapa sumber adalah cara yang bagus untuk mencari tahu apa yang Anda suka dan tidak suka.

Tugas rumah: Buat papan Pinterest berjudul “Inspirasi Gaya Pribadi.” (Kiat: Ini bisa menjadi papan rahasia!) Buat daftar lima selebritis atau blogger favorit Anda, lakukan pencarian cepat pada masing-masing, dan pin gambar dan pakaian yang paling cocok dengan Anda. Jadi? Sekarang, tuliskan semua elemen yang mereka miliki bersama. Kemungkinannya adalah, karakteristik yang paling sering Anda tulis adalah karakteristik yang paling Anda sukai, dan getaran yang membuat Anda paling nyaman. Mengapa ini penting? Ketika Anda merasa nyaman, Anda terlihat dan merasakan yang terbaik!

2. Membersihkan dan Membersihkan

Perhatikan baik-baik lemari pakaian Anda dan barang-barang yang sudah Anda miliki. Aduk apa yang belum Anda kenakan tahun lalu sehingga Anda bisa mulai segar. Kemudian Anda dapat mulai membangun kembali dan memperbaiki pakaian Anda dengan gaya yang benar-benar mencerminkan di mana Anda berada dalam hidup dan karier Anda. Dan jika Anda ragu-ragu antara terus tumpukan dan menyumbang? Kesalahan di sisi menempatkannya di tumpukan donasi. Semakin Anda mempercayai usus Anda, semakin cepat prosesnya.

Tugas rumah: Mulailah dari sini, dengan tips membersihkan lemari ini. Kemudian, temukan beberapa kantong sampah, sebuah Sharpie (dan mungkin seorang teman dan anggur!). Beri label pada tas yang disumbangkan, tempat sampah, dan jual dan dapatkan penyortiran! Membersihkan lemari yang baik akan memungkinkan Anda merasa siap menjadi diri Anda yang sesungguhnya, dalam hal gaya pribadi. Anda akan kagum pada betapa mudahnya berpakaian ketika Anda hanya memiliki beberapa pilihan spot-on, bukan kekacauan pakaian yang tidak perlu! Plus, Anda dapat berinvestasi dalam potongan-potongan baru yang berkualitas dengan uang yang Anda hasilkan menjual utas lama Anda (selengkapnya di sini).

3. Mengambil Gaya Hidup & Tujuan Anda ke Pertimbangan

Lemari pakaian yang sempurna tidak hanya mewakili visi dan kreativitas Anda, tetapi juga disesuaikan dengan gaya hidup Anda. Pertimbangkan kepribadian yang ingin Anda tampilkan kepada dunia. Anda ingin gaya Anda mencerminkan kepribadian Anda, tetapi juga harus masuk akal di bidang pekerjaan Anda, gaya hidup Anda secara keseluruhan, kota tempat Anda tinggal dan selaras dengan tujuan jangka panjang Anda. Apakah Anda menginginkan pekerjaan yang lebih baik? Apakah Anda mencoba membuatnya di industri tertentu? Pikirkan tentang menambahkan beberapa karya profesional yang tajam dan tepat untuk wawancara di bidang pekerjaan itu. Atau jika Anda ingin bekerja dalam Fashion, tambahkan lebih banyak potongan tren (tapi jangan menghabiskan terlalu banyak, karena mereka akan keluar dari gaya dengan cepat!). Jika lingkungan kerja Anda kasual, Anda mungkin ingin membeli lebih banyak rajutan dan celana jeans.

Tugas rumah: Tuliskan semua situasi berbeda yang Anda alami selama minggu tertentu — baik itu pekerjaan, pesta, makan malam bersama teman atau orang lain yang signifikan, bersantai, acara-acara khusus, gym, dan sebagainya. Sekarang, kunjungi kembali daftar ini kapan pun saatnya untuk membersihkan lemari Anda, atau berbelanja pakaian baru. Jika suatu item tidak mencentang banyak kotak, itu mungkin tidak sepadan dengan uang Anda. Kuncinya adalah menemukan potongan yang dapat mencampur, mencocokkan, dan menyilang dari satu kategori ke kategori lainnya. Misalnya, kaos lembut yang bagus untuk dipakai ke gym juga bisa dikenakan dengan jeans dan blazer atau dimasukkan ke dalam rok pesta. Berbelanja pintar!

4. Tidak peduli Memperhatikan Ukuran Pakaian Tetapi Percaya Diri

Tidak ada yang bisa melihat apa yang tertulis pada label ukuran di bagian dalam gaun Anda (dan sejujurnya, tidak ada yang peduli!). Fokus seharusnya tidak tentang pemasangan ke ukuran sekecil mungkin. Dan memang, siapa yang tidak mengambil dua ukuran berbeda ke ruang ganti, diam-diam berdoa itu yang terkecil yang cocok? Itu terjadi pada yang terbaik dari kita. Tapi tolong, keluarlah dari pola pikir yang paling kecil, karena angka seharusnya tidak membuat Anda percaya diri — seperti yang Anda rasakan pada kulit Anda sendiri. Dan ketika Anda merasakan yang terbaik, Anda berdiri lebih tinggi, tersenyum lebih lebar, dan orang-orang akan memperhatikan. Atau seperti yang dikatakan Diane von Furstenberg, “Percaya diri. Jika Anda memilikinya, Anda bisa membuat apa pun terlihat bagus. ”Jadi kenakan apa yang membuat Anda merasa percaya diri!

5. Meminta Bantuan

Ketika Anda serius tentang kulit Anda, Anda menemui dokter kulit. Ketika Anda menginginkan foto yang sempurna pada hari pernikahan Anda, Anda meminta bantuan seorang fotografer profesional. Hal yang sama berlaku untuk gaya! Jangan takut untuk meminta bantuan seorang profesional. Ingat, Anda tidak perlu membayar untuk stylist pribadi — kunjungi department store atau butik favorit Anda dan meminta saran dan pendapat dari rekan penjualan dan stylist. Mereka tahu apa yang mereka lakukan! Kiat: Anda mungkin perlu bantuan menyesuaikan pakaian Anda dari penjahit. Mengapa Kate Middleton terlihat begitu cantik hanya dengan jeans dan blazer? Karena mereka cocok untuknya tanpa cela. Mencari bantuan dari penjahit profesional memastikan bahwa setiap barang yang Anda miliki memamerkan semua aset terbaik Anda!

6. Modal Aksesoris

Aksesori adalah, tanpa diragukan lagi, cara termudah untuk menyatukan tampilan apa pun terlepas dari getaran yang ingin Anda capai. Anda dapat memperbarui celana jins dan kaos putih dengan kalung tebal atau perhiasan berlapis halus dengan gaun untuk nuansa yang lebih feminin. Manset telinga yang keren atau cincin bertumpuk dapat memberi Anda keunggulan instan, dan mutiara dapat membuat Anda terlihat dipoles dan seperti wanita dalam sekejap. Tambahkan syal berpola, pilihlah booties edgy ankle bukan pompa hitam normal Anda, atau tarik kopling yang cerah untuk menambah lebih banyak kepribadian.

7. Percaya Insting Anda & Jadilah Diri Sendiri

Satu-satunya hal terpenting ketika mengembangkan gaya Anda adalah jujur pada diri sendiri. Jangan fokus pada ukuran atau label desainer (ini hanya akan menghambat kreativitas Anda!). Terus bereksperimen dengan berbagai pola, tekstur, aksesori, dan sepatu. Semuanya bermuara pada perasaan baik di kulit Anda sendiri — gaya Anda harus mencerminkan dan merayakan hidup Anda, individualitas Anda, dan kepribadian Anda. Miliki gaya Anda, bangga akan hal itu, dan merangkul Fashion sebagai cara untuk mengekspresikan siapa Anda dan siapa yang Anda inginkan.

Saya ingat diberitahu di E! bahwa saya “berpakaian untuk pekerjaan yang saya inginkan, bukan untuk pekerjaan yang saya miliki” dan saya selalu ingat saat itu. Saya tetap setia pada selera saya dan apa yang saya rasakan terbaik, dan orang-orang memperhatikan. Percayalah pada naluri Anda, karena sesuatu yang membuat Anda merasa percaya diri dan cantik tidak pernah ketinggalan zaman.