Apa Itu Pinjaman FHA?

Apa Itu Pinjaman FHA?

Departemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan (HUD) didirikan pada tahun 1965. HUD melihat Federal Housing Administration, yang pada umumnya dikenal sebagai FHA.

Tugas FHA adalah untuk mengelola pinjaman pemerintah dan mengatur persyaratan pinjaman FHA untuk program jaminan pinjaman pemerintah.

Banyak pembeli rumah pertama kali bertanya, Apa itu Pinjaman FHA?, tanpa pernah mendapatkan jawaban singkat yang jelas, kami akan memberikannya kepada Anda di sini. Tujuan utama FHA adalah untuk memungkinkan pembeli yang tidak memenuhi syarat untuk pinjaman konvensional atau “A” kesempatan untuk kepemilikan rumah.

Tanpa persyaratan pinjaman FHA berkurang, jutaan pemilik rumah tidak akan dapat berpartisipasi.

FHA memberi pemberi pinjaman jaminan pemerintah bahwa selama mereka, “pemberi pinjaman”, memberikan pinjaman dengan itikad baik dan mengikuti semua persyaratan pinjaman FHA maka pemerintah akan membayar kembali kreditor atas kerugian akibat penyitaan, dll.

Masalah Kredit?

Pembeli yang mungkin memiliki beberapa masalah kredit atau bahkan sebenarnya mereka tidak memiliki kredit tradisional (pinjaman mobil, kartu kredit, dll.) Mungkin dapat memperoleh pembiayaan FHA.

Selain itu, pinjaman rumah Administrasi Perumahan Federal dapat diasumsikan, memungkinkan setiap orang yang memenuhi syarat, kemampuan untuk mengambil alih hipotek Anda tanpa biaya tambahan untuk mendapatkan hipotek baru.

Selain itu, pemberi pinjaman atau penjual harus membayar sebagian dari biaya penutupan (disebut biaya yang tidak diperbolehkan) yang terkait dengan memperoleh informasi pinjaman FHA. Peminjam di sisi lain “diizinkan” untuk memasukkan semua biaya yang diijinkan ke dalam pinjaman hipotek baru mereka sehingga jumlah yang mereka butuhkan untuk ditutup jauh lebih rendah.

Peminjam akan menemukan bahwa FHA “mi” (asuransi hipotek) lebih rendah untuk pinjaman FHA dibandingkan pinjaman konvensional dengan turun 3,5%. Terakhir, persyaratan pinjaman FHA sering membutuhkan lebih sedikit pendapatan untuk memenuhi syarat karena pinjaman ini dapat melebihi rasio utang konvensional 28/36% karena standarnya 31/41%.

Program FHA #1

Program FHA #1 berdasarkan popularitas diciptakan hanya untuk pembeli rumah pertama kali disebut 203b. Ini adalah pinjaman dengan suku bunga tetap umum Anda untuk antara 1-4 keluarga yang berencana untuk menjadi pemilik menempati properti dan hanya membutuhkan uang muka minimum 3% dari peminjam.

Pinjaman 203b juga memungkinkan 100% dari uang yang dibutuhkan untuk penutupan menjadi hadiah dari kerabat, organisasi www.w884u.com, organisasi nirlaba atau pemerintah. Apakah hadiah itu pinjaman atau bukan, Anda hanya perlu surat untuk pemberi pinjaman dari anggota keluarga yang menyatakan itu adalah hadiah dan tidak perlu dibayar kembali.

Banyak orang membuat kesalahan dengan menganggap pinjaman FHA hanya terbuka untuk pembeli rumah pertama kali. Ini tidak benar. Hipotek FHA tersedia untuk siapa saja, baik Anda membeli rumah pertama atau ketiga Anda dan dapat digunakan untuk membeli atau membiayai kembali rumah.

Jika Anda saat ini mencari untuk membiayai kembali pinjaman rumah, pinjaman hipotek saat ini TIDAK harus menjadi pinjaman FHA.

Kerugian besar dari pinjaman FHA adalah bahwa persyaratan pinjaman FHA membatasi ukuran pinjaman yang dapat diperoleh peminjam. Orang lain mungkin mencoba menunjukkan kepada Anda bahwa premi asuransi hipotek muka (MIP) FHA 1.5% adalah kerugian.

Namun jumlah ini hanya menghasilkan sedikit peningkatan dalam pembayaran bulan peminjam dan sebagian dapat dikembalikan dalam kasus-kasus tertentu.